Bioglass Bohong, Simak Semua Fakta Faktanya

Nyatanya, banyak penelitian yang menyatakan bahwa air hexagonal dari Bioglass Mci Indonesia mampu membuat kualitas hidup menjadi lebih baik. Pasalnya, Sel-sel tubuh memiliki pH basa dan air hexagonal juga memiliki nilai pH basa (7,8 – 8,6). Maka itu, air hexagonal dapat bergerak lebih mudah masuk ke dalam sel sehingga banyak nutrisi dan protein yang terlarut di dalam air dan terhantar masuk ke dalam sel dan membuang zat sisa serta membuat tubuh terhidrasi sempurna. Cara untuk mendapatkan air hexagonal bisa dengan menggunakan bioglass MCI Indonesia.

Meminum air hexagonal membantu kita untuk mencapai hidup yang lebih sehat dan terbebas dari penyakit (M.J. Pangman, 2007).

bioglass mci bohong

Salah satu penyakit yang sering menyerang tubuh adalah kolesterol. Ketika bertambahnya usia, seseorang cenderung jarang minum air karena rasa haus untuk minum air akan menurun. Ini merupakan proses normal dari proses penuaan. Nah, ketika jumlah air berkurang, sel tubuh pun akan menyimpan kolesterol di lipid bi-layer dari sebuah membran untuk melindungi sel tersebut dari kekurangan air.

Penelitian Dr. Batmanghelidj, kurangnya jumlah air yang dikonsumsi menyebabkan penumpukan sisa makanan di dalam darah sehingga darah akan menjadi lebih kental. Penumpukan sisa makanan ini menyebabkan darah menjadi asam, darah yang bersifat asam akan memicu jumlah produksi kolesterol dan menyebabkan abrasi/pengikisan pembuluh darah arteri, akibat arteri yang terkikis maka kolesterol akan menutupi bagian rusak dari dinding arteri tersebut. Oleh sebab itu akan banyak terdapat plak pada dinding arteri, salah satu akibatnya yang paling fatal adalah penyumbatan pembuluh darah.

Solusi terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan meningkatkan jumlah konsumsi air (M.J. Pangman, 2007). Jadi, sebelum kolesterol menyerang terhidrasikan tubuh dengan sempurna dengan mengonsumsi air hexagonal yang bisa juga kita temukan dengan bantuan bioglass MCI.

The post Bioglass Bohong, Simak Semua Fakta Faktanya first appeared on MCI INDONESIA.


https://ift.tt/3aSas8T
from MCI INDONESIA https://ift.tt/34Uho1w
via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

Kapolrestabes Surabaya : Tunjukkan Kebanggan Sebagai Anggota Polri

Eri Cahyadi : Surabaya Sudah Masuk Level 1

Pos Pagi Untuk Surabaya